Rabu, 07 Desember 2016

DR.Med.Kun Jayanata, SPKK K Experience - Review Pemakaian


Hallo readers! kali ini aku akan kasih review selama pemakaian Dr Kun Jayanata dari 20 Agustus 2016 sampai 1 Desember 2016. Sebelum aku kasih reviewnya, aku mau kasih tau apa aja yang aku pakai selama mengobati jerawat. 
Untuk daily skin care :  
  1. Sesudah bangun tidur aku membersihkan muka dengan Bioderma Sensibio H2O. Kenapa aku memilih ini? muka aku sangat amat sensitif, ngga bisa dikasih toner (mengandung alkohol) yang ada bakalan iritasi dan mengelupas diarea hidung. Keunggulan yang aku rasain dikulit aku yaitu ini cocok untuk kulit sensitif dan membersihkan banget, untuk membersihkan setiap hari aku cuman butuh 1 lembar kapas dengan 2 tetep micella water then kotoran keangkat semua. Produk ini bisa kalian dapetin di drugstore besar seperti Guardian / Watsons.
  2. Kemudian mencuci muka aku dengan  Cetaphil Gentle Skin Cleanser for all skin types. kenapa produk ini? karena pembersih ini sangat lembut dan setelah aku pakai nggak bikin muka kering, non-comedogenic, aman karena bisa untuk baby, bisa digunakan tanpa air.
  3. Setelah itu aku pakai krim jerawat 2 diarea yang ada jerawatnya. Cukup ditotol tipis aja karena pernah aku kasih kebanyakan malah kaya mengelupas gitu. Lalu tunggu krimnya meresap dikulit/kering.
  4. Kemudian aku timpa dengan krim pemutih 1, aku kasih keseluruh wajah dan leher. Kasihnya pun secukupnya aja, karena kalau kabanyakan muka jadi kaya berminyak. Tunggu kering/meresap kekulit.
  5. Setelah kedua krim tersebut, aku pakai tabir surya 2. Tabir surya penting banget untuk perlindungan kulit apalagi aku ada pakai krim pemutih jadi harus dibentengin pakai ini biar ngga gosong. Pakainya juga secukupnya yang penting merata wajah dan leher dan tunggu kering/meresap dikulit.
  6. Untuk tambahan karena biasanya kalau pakai tabir surya juga terlihat ngga terlihat "kileng-kileng" aku pakai bedak tabur. Untuk bedak aku ada 3 yaitu :WardahLuminous Face Powder, Marcks yang pink dan bedak tabur dari dokter aku yang lama. 90% yang aku pakai setiap hari itu dari dokter aku yang lama karena lebih enak aja dimuka😝
Untuk night skin care aku sebelum aku kasih cream aku bersihkan muka dan cuci dengan Bioderma dan Cetaphil sama kayak penjelasan diatas tadi. Nah untuk cream : 
  1. Krim jerawat 3, aku totolin dijerawatnya aja. Secukupnya aja karena bisa iritas.
  2. Kemudian krim pemutih 1/2, untuk ini pemakaian diselang seling setiap hari. Tapi paling bisa bikin cerah pemutih 2 sih menurut aku😜😜😜
  3. Untuk tambahan kalau lagi pakai bb cream biasanya aku bersihin dulu pakai makeup remove dari Wardah baru Bioderma kemudian Cetaphil.
  4. Obat minum diresep untuk diminum sehari cukup 1, aku cuma minum selama 5hari dan Jumat Sabtu libur. Dr Kun bilang harus diminum setelah makan besar, tapi karena menurutku kalau diminum pagi/siang seharian pasti bibir jadi kering jadi aku minumnya malam hari sebelum tidur.

  Ini adalah hasil metamorfosis mukaku

1 September 2016
 
Oktober 2016










10 November 2016
20 November 2016





Desember 2016

Untuk masa purging, kulitku kering selama hampir 1 bulan dan jerawat keluar semua. Sampai saat inipun kulitku masih keluar jerawat saat menstruasi. Untuk mengatasi kulit kering , setiap hari aku pakai yogurt plain Bio Kul yang bisa kalian dapetin di Hypermart dan madu Flora yang dijual di Indomaret untuk maskeran dan minum air putih sebanyak mungkin. Untuk bibir kering aku pakai lipbalm Sebamed.
Terimakasih sudah membaca reviewku dan I hope this could help you!



1 komentar: